17.2.11

COG - Children Of Geulis *e-cape-de*

Ya ampun.

Ternyata peminat dan Pembaca Budiman saya bertambah, khususnya bertambahnya readers setia. Dengan seenak jidat *haha* dia me-request "Woi, Fanya, tampilin dong COG di blog!!"

Hahaha.

COG (itu tuh di judul *liat lagi ke atas*, kepanjangannya juga norak sekali, hingga aku tak ingin mengulang mengetiknya kembali) diciptakan saya sendiri (gedubrak! katanya norak...) Yah pokoknya begitulah begitu-dong. Jadi di 10.2 anak2 teh suka aneh-aneh aja, yang cowoknya bikin BHC - Barudak Handsome Club, sebuah nama klub dengan percampuran Bahasa Sunda dan Bahasa Inggris, tak lazim, memang. Jadi gue nggak mau kalah, kami, cewek2 bikin COG. Diresmiin *ciyeee diresmiin, kayak apaan aja* tanggal 9 bulan dua tahun 2011 (090211.. bagus deh.. 9+2=11, ini Septi yang nyadarin gue betapa kebetulannya angka2 ini, hoki mamen)

Nah, yasudah. EH NATALTA 10.2, NIH UDAH DIRESMIIN, GUE PUN BERBAIK HATI SEBUT NAMA KAU DI BLOG INI. Hahahahahahahaha :DD






anyway.
Gue lagi sebel sama Michael, seenak gigi pakai barang orang, kasar banget! Huhu, nasib-nasib, kameraku malang... kameraku sayang... :'(


***

sebentar...
hei! Apa kamu Frans intip2?!?!?!?! >,<








udahan ah, see yaa :D

xOxO
_nyHa_

No comments:

Post a Comment